-->

Anthonius Ayorbaba Saksikan Pelantikan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Lapas Kelas IIB Wamena

Anthonius Ayorbaba Saksikan Pelantikan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Lapas Kelas IIB Wamena

WAMENA, LELEMUKU.COM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wamena menggelar acara pelantikan/pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita pada Jumat, 10 Mei 2024.
Acara ini disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M Ayorbaba, S.H., M.Si, serta Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Papua, Naomi Maloringan, M.Si, Teol.

Kegiatan dimulai dengan penyambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua dan Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Papua di Bandara Wamena.

Selanjutnya, dilaksanakan acara pelantikan/pengukuhan Ketua Dharma Wanita yang baru, Ny. Nency Novita Souhuwat Apono, menggantikan Ny. Herlin.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M Ayorbaba, S.H., M.Si menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari pengurus dan anggota Dharma Wanita.

“Dharma Wanita dapat terus mendukung tugas dan tanggung jawab para petugas lapas dalam menjalankan tugas sehari-hari,” harapnya.

Ayorbaba juga mengapresiasi Lapas Wamena yang menjadi yang pertama mengundangnya untuk menghadiri acara pengukuhan Pengurus Dharma Wanita. Hal ini menunjukkan komitmen untuk mempererat hubungan kekeluargaan dalam organisasi Dharma Wanita di wilayah Papua.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pijakan bagi kegiatan selanjutnya, termasuk acara pengukuhan pengurus Dharma Wanita di Lapas dan Imigrasi. (Humas Kemenkumham Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel