-->

Video Panas Siswi Smk Negeri, Hebohkan Warga Jembrana



JEMBRANA, LELEMUKU.COM - Masyarakat bumi mekepung kembali dihebohkan dengan beredarnya rekaman video panas , diduga diperankan oleh seorang siswi kelas XI salah satu SMK Negeri di Kabupaten Jembrana.

Bahkan vedio berdurasi dua menit itu dengan cepat beredar di group sosmed, pengguna WhatsApp (WA) kalangan pelajar dan masyarakat luas.

Informasi yang berhasil dihimpun vedio tersebut dibuat sekitar empat hari lalu. Dengan melibatkan siswi kelas XI SMK di Jembrana, diduga pelajar cantik, bertubuh langsing dengan rambut panjang itu berasal dari Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo.

Sementara untuk pemeran prianya diduga sebagi kekasih gratis, juga berstatus pelajar SMK swasta di Jembrana. Namun nama dan asal belum diketahui, lantaran wajahnya tidak kelihatan. Diduga pemeran pria sendiri yang merekam vedio tersebut, hingga menyebar dan menghebohkan masyarakat.

Bahkan pihak Polres Jembrana dikabarkan telah mencium dan kini sedang melakukan lidik terhadap beredarnya video panas di pengguna WhatsApp, yang juga telah mengantongi identitas kedua pemeran pelajar panas dalam vedio tersebut.

Seijin Kapolres, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, membenarkan dan mengaku pihaknya telah mendapat informasi terkait beredarnya video panas yang diduga diperankan sepasang remajpelajar SMK di Jembrana.

" Ya, kami sudah mendengar informasi itu dan saat ini kami masih melakukan lidik terhadap beredarnya video panas tersebut, " singkatnya.(son)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel