-->

PEMDA TOLITOLI BERIKAN BANTUAN MOBIL PICK-UP UNTUK ENAM BUMDES DI TOLITOLI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PEMDA TOLITOLI BERIKAN BANTUAN MOBIL PICK-UP UNTUK ENAM BUMDES DI TOLITOLI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Enam unit Moda Transportasi Darat kendaraan roda empat (mobil) pick up diserahkan oleh Bupati Tolitoli, Hi Moh Saleh Bantilan SH MH, kepada enam Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang ada di Kabupaten Tolitoli. Penyerahan itu, diserahkan usai pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke 55 Provinsi Sulawesi Tengah  tahun 2019 yang dirangkaikan dengan Upacara Penegakan Disiplin Nasional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli pada Senin pagi (15/4) di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan.
Ke enam Bumdes yang menerima moda transportasi darat tersebut masing-masing Bumdes Berkah Bersama Desa Buntuna Kecamatan Baolan; Bumdes Galang Jaya Desa Kalangkangan Kecamatan Galang; Bumdes Nata Utama Bersama Desa Mulyasari Kecamatan Lampasio; Bumdes Pesongan Desa Lakatan Kecamatan Galang; Bumdes Bunga Cengkeh Desa Pallakawe Kecamatan Dampal Selatan; dan Bumdes Lembah Sejahtera Desa Pagaitan Kecamatan Ogodeide. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tolitoli, Ir Fadjar Suko Syuhadha MT, dengan Bupati Tolitoli Hi Moh Saleh Bantilan SH MH dan selanjutnya Bupati Tolitoli dengan ke enam Pengurus Bumdes penerima bantuan yang didampingi Kepala Desanya masing-masing. 
Saat menyerahkan bantuan kendaraan itu, Bupati Hi Moh Saleh Bantilan  berpesan agar kendaraan ini digunakan sesuai dengan peruntukannya serta dipelihara agar dapat digunakan dalam waktu yang lama. Bupati mengatakan, bahwa tidak semua daerah di Sulawesi Tengah dapat bantuan moda transportasi darat semacam ini. Keenam mobil pick up ini diperoleh dengan dana khusus melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Tolitoli.
Saat menandatangani berita acara penyerahan, Bupati Tolitoli didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, Drs Hi Mukaddis Syamsuddin MSi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Moh Zikron SH MSi, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli, Arham A Jacub SH.

Reporter : A S R I A T I
Foto : DATRA HASAN, S.Pd

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PEMDA TOLITOLI BERIKAN BANTUAN MOBIL PICK-UP UNTUK ENAM BUMDES DI TOLITOLI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel