-->

BUPATI DAN WAKIL BUPATI TOLITOLI TURUT MENYALURKAN HAK SUARANYA PADA PEMILU 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BUPATI DAN WAKIL BUPATI TOLITOLI TURUT MENYALURKAN HAK SUARANYA PADA PEMILU 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Sebagai waga negara, Bupati Tolitoli, Hi Moh Saleh Bantilan SH MH, dan Wakil Bupati, Hi Abdul Rahman Hi Budding, juga turut memberikan hak suaranya pada Pemilihan Umum  (Pemilu) tahun 2019 yang diselenggarakan secara serentak pada Rabu pagi (17/4). Bupati Hi Moh Saleh Bantilan yang terdaftar sebagai penduduk di Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  3 Kelurahan Tuweley bersama Istri, Hj Nuraini Bantilan, serta ketiga putra-putri dan dua orang menantunya yakni Yapto Suryo Saputro Bantilan bersama istrinya, Moh Besar Bantilan bersama istri dan Putri Bantilan. Nama Bupati bersama keluarga yang terdaftar diantara 135 Pemilih di TPS 3 Kelurahan Tuweley itu tiba sekitar jam 09.30 wita dan selesai sekitar pukul 10.00 wita. 
Sementara itu,  Wakil Bupati Hi Abdul  Rahman Hi Budding menyalurkan hak suaranya di TPS 1 Desa Sabang Kecamatan Galang bersama istri, Hj Diah Rahmatanti Abdul Rahman SE, serta putranya, Moh Randi Saputra AR. Wakil Bupati bersama keluarga yang tiba di TPS sekitar jam 08.30 wita terdaftar sebagai pemilih diantara 253 jumlah pemilih di TPS tempatnya memilih.
Reporter : ISTIQAMAH Hi YAHYA, S.Ksi
Foto : DATRA HASAN, S.Pd

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BUPATI DAN WAKIL BUPATI TOLITOLI TURUT MENYALURKAN HAK SUARANYA PADA PEMILU 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel