-->

KOMPOL Drs. EFENDI SINAGA MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL STAF BAG REN, SI KEU DAN SI WAS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KOMPOL Drs. EFENDI SINAGA MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL STAF BAG REN, SI KEU DAN SI WAS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

http://bit.ly/2SdCy2j
Kabag Ren Polres Dairi KOMPOL Drs. EFENDI SINAGA pada hari Rabu tanggal 24 April 2019 memimpin kegiatan apel fungsi personil staf Bag Ren, Si Keu dan Si Was personil Polres Dairi.

Pelaksanaan apel fungsi ini rutin setiap hari rabu dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas juga menyampaikan keluh resah maupun kendala tugas yang dihadapi para personil.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ren selaku pimpinan apel menyampaikan beberapa arahan terkhusus kepada personil staf Si Keu untuk bekerja secara maksimal sesuai dengan Tupoksi yang diemban begitu juga kepada personil Staf Siwas untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab, selalu jaga kekompakan dan soliditas dalam bertugas untuk menciptakan keharmonisan dilingkungan personil Staf Polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KOMPOL Drs. EFENDI SINAGA MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL STAF BAG REN, SI KEU DAN SI WAS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel