-->

AKP MISRIANTO, S.Sos MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL SAT INTELKAM

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AKP MISRIANTO, S.Sos MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL SAT INTELKAM. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kasat Intelkam Polres Dairi AKP MISRIANTO, S.Sos pada hari Rabu tanggal 24 April 2019 memimpin apel fungsi Sat Intelkam Polres Dairi.

Pelaksanaan apel fungsi ini rutin setiap hari Rabu dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas juga menyampaikan keluh kesah maupun kendala dalam pelaksanaan tugas yang dihadapi para personil.

Adapun personil yang hadir dalam pelaksanaan apel fungsi ini adalah KBO Sat Intelkam IPTU NUH, Para Kanit dan seluruh personil Sat Intelkam Polres Dairi.

Dalam kesempatan apel tersebut Kasat intelkam menekankan kepada seluruh anggotanya agar tetap bertugas dengan semangat, cari informasi yang sebanyak-banyaknya sehingga kita dapat cepat mencegah jika akan terjadi sesuatu yang akan mengakibatkan gangguan Harkamtibmas diwilkum Polres Dairi serta mengajak seluruh personil untuk solid dan menyampaikan masukan yang ada terkait perkembangan situasi di Kab. Dairi demi terwujutnya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polres Dairi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKP MISRIANTO, S.Sos MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL SAT INTELKAM . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel