-->

AKP S. SIMANJUNTAK MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL SAT BINMAS POLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AKP S. SIMANJUNTAK MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL SAT BINMAS POLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. SIMANJUNTAK memimpin pelaksanaan apel fungsi Satuan Binmas pada hari Rabu tanggal 24 April 2019 didepan kantor Satuan Binmas.

Pelaksanaan apel fungsi ini rutin setiap hari Rabu dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas juga menyampaikan keluh kesah maupun kendala tugas yang dihadapai para personil.

Dalam kesempatan apel tersebut Kasat Binmas selaku pimpinan apel menyampaikan beberapa arahan yaitu kepada seluruh personil Sat Binmas untuk bekerja secara optimal dengan mengutamakan kerjasama yang baik dan memupuk kekompakan juga kebersamaan dalam setiap tugas yang dilaksanakan, tingkatkan penyuluhan terkait pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Seusai melaksanakan giat apel fungsi personil Sat Binmas melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan korve di sekeliling mako juga ruang kerja. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKP S. SIMANJUNTAK MEMIMPIN KEGIATAN APEL FUNGSI PERSONIL SAT BINMAS POLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel