-->

Hasil Seleksi Rikes Tahap I Casis Tamtama Brimob Polri Panda Polda Maluku Utara

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Hasil Seleksi Rikes Tahap I Casis Tamtama Brimob Polri Panda Polda Maluku Utara. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tahap I (Rikkes I) Penerimaan Calon Tamtama Brimob T.A 2019 Panda Polda Maluku Utara  yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Malut bekerja sama denga Bid Dokes Polda Malut bertemoat di Aula Polres Ternate. Selasa, (23/4/19).

Penerimaan Calon Tamtama Brimob Panda Polda Maluku Utara telah selesai melaksanakan tes Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Tahap I (Rikkes I) yang bertempat di Aula Polres Ternate Polda Maluku Utara pada hari Selasa 23 April 2019. Pemeriksaan Rikkes I Meliputi, Pemeriksaan Kesehatan Fisik, Kesehatan Mata, Kesehatan Gigi, Tinggi Badan dan berat badan, THT, Tensi Darah.

Dalam seleksi Rikes Tahap I Penerimaan Calon Tamtama Brimob Panda Polda Malut sebanyak 125 Orang Casis yang mengikuti Seleksi, hanya 118 orang casis yang mengikuti seleksi rikes tahap I, 7 orang casis diantaranya tidak hadir dalam seleksi rikes tahap I.

Dari 118 orang casis Tamtama Brimob yang mengikuti seleksi Rikes Tahap I yang berhasil Memenuhi Syarat ( MS ) sebanyak 62 orang casis dan yang Tidak Memenuhi Syarat ( TMS ) Sebanyak 56 orang, Casis Tamtama Brimob yang di nyatakan Tidak Memenuhi Syarat ( TMS ) ialah :

✓ Mata Mines Sehingga sulit melihat huruf yang sudah di tentukan.

✓ Mengalami Buta Warna

✓ Gigi Yang Tidak di perbaiki dan dibersihkan

✓ Telinga Yang Kotor Tidak di bersihkan

✓ Tensi Darah Menurun dan ada juga yang naik

✓ Memiliki Bekas Luka yang belum sembuh

✓ Kaki X diatas 5 cm

✓ Kaki O diatas 5 cm

✓ Badan Yang Kotor tidak dibersihkan.

Untuk 62 orang casis Tamtama Brimob yang Memenuhi Syarat akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Kesemaptaan Jasmani yang akan dilaksanakn pada tanggal 26 April 2019 sampai dengan 4 Mei 2019. (tftt/ftn)

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Hasil Seleksi Rikes Tahap I Casis Tamtama Brimob Polri Panda Polda Maluku Utara . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel