-->

Di Laut Teluk Youtefa, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Di Laut Teluk Youtefa, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota -  Salim Usman 55 tahun warga belakang SPBU kampkey Distrik Abepura, ditemukan meninggal terapung diperairan teluk Youtefa, Rabu (24/4) sore pukul 15.00 WIT.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK menerangkan temuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga dan selanjutnya dilaporakan kepada anggota Patmor 04 tanah hitam lalu diterusakan kepada Polsek Abepura guna dilakukan evakuasi.


“Tim Opsnal Polsek Abepura yang dipimpin oleh Ipda Jetny L. Sohilait dibantu warga berhasil mengevakuasi korban dari tengah laut menggunakan speed boat dan selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bhanyangkara guna dilakukan visum,” jelas Kapolsek.

Kata AKP Clief,  diduga korban meninggal karena kehabisan tenaga saat berusaha berenang mengejar perahu miliknya yang sedang hanyut sehingga korban tenggelam dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Jenazah saat ini telah berada di rumah sakit Bahyangkara guna dilakukan visum luar atas persetujuan pihak keluarga,"ujar AKP Clief.

“Anggota telah mengarahkan keluarga korban untuk membuat Laporan Polisi atas kejadian tersebut dan rencana jenazah akan dimakamkan pada hari kamis (25/4) di TPU Islam Abepantai,”pungkas Kapolsek Abepura. (*)

Penulis. : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Di Laut Teluk Youtefa, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel