-->

Pilpres 2019 di Papua : Pleno Tingkat Distrik di Hari ke II, Aparat Gabungan TNI/Polri Masih Berjaga

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pilpres 2019 di Papua : Pleno Tingkat Distrik di Hari ke II, Aparat Gabungan TNI/Polri Masih Berjaga . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Hari ke II rapat pleno tingkat distrik se-kota jayapura, Aparat gabungan TNI/Polri masih terlihat berjaga di tempat pelaksanaan pleno di wilayah kota jayapura. Rabu (24/4).

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya yg di back up brimob polda papua dan TNI masih melakukan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat distrik.

"Untuk perkuatan personil yang dilibatkan masih tetap sama dengan hari pertama,"ujar Kapolres.

Kapolres menerangkan, pola pengamanan kita tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang ditugaskan dengan menunjukkan mandat dari partai selain itu pihak kami tidak mengijinkan untuk masuk ke ruang pleno serta pengamanan terhadap sudut lokasi yang mana dilaksanakan rapat pleno.

"Dari hasil pantau kami dilapangan semua masih hingga sore hari masih berjalan aman dan tertib, ya diharapkan semua berjalan aman sampai rekapitulasi penghitungan suara tingkat distrik selesai,"imbuh AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pilpres 2019 di Papua : Pleno Tingkat Distrik di Hari ke II, Aparat Gabungan TNI/Polri Masih Berjaga . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel