-->

Kapolres: 10 Napi Yang Kabur di Lapas Abepura, 9 Berhasil Diamankan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres: 10 Napi Yang Kabur di Lapas Abepura, 9 Berhasil Diamankan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - 9 dari 10 Binaan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Abepura yang kabur berhasil diamanakan oleh Aparat Kepolisian, Petugas Lapas dan dibantu masyarakat setempat. Rabu (24/3) siang. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada 10 napi yang berusaha kabur dari lapas abepura namun 9 diantaranya sudah berhasil kita diamankan kembali.


"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Lapas Abepura untuk mengamankan 9 napi yang berusaha kabur dari tahanannya,"ujar Kapolres.

"Sementara 1 orang narapidana an. Ambo Mompo masih dalam pencarian dan pengejaran oleh tim kami,"terang AKBP Gustav.

Kapolres menjelaskan, 10 narapidana yang berusaha kabur memanfaatkan situasi kunjungan tahanan, dengan cara memanjat tembok pagar luar setinggi 4 meter menggunakan enam kain sarung yang telah disambung.

Mantan Kapolres Jayapura ini pun menambahkan, untuk menetraliris situasi, saat ini satu regu Brimobda Papua telah disiagakan dan  memback up Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Abepura. (*)

Penulis. : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres: 10 Napi Yang Kabur di Lapas Abepura, 9 Berhasil Diamankan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel