-->

GEDUNG BARU PT. BPR LOKADANA UTAMA DIRESMIKAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul GEDUNG BARU PT. BPR LOKADANA UTAMA DIRESMIKAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Peresmian gedung kantor baru PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadanan Utama Cabang Tolitoli oleh Bupati Hi Moh Saleh Bantilan SH MH. Foto: KUSPRI.
Bupati Tolitoli, Hi Moh Saleh Bantilan SH MH, meresmikan gedung kantor baru PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli yang beralamatkan di Jalan Moh Hatta Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Kamis (18/4). Pembangunan gedung kantor BPR ini diselesaikan setelah kurang lebih 2 tahun pembangunannya dan pada Tanggal 4 Maret 2019 gedung ini sudah digunakan.
Nasrun, SE. Foto: KUSPRI
Pimpinan PT BPR Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli, Nasrun SE mengatakan, Kantor Cabang (Kanca) Tolitoli merupakan Kanca Kedua yang mulai beroperasi sejak Bulan Agustus 2007. Secara keseluruhan PT BPR Palu Lokadana Utama telah memiliki 18 jaringan Kantor yang terdiri dari Satu Kantor Pusat yang berkedudukan di Kota Palu, Sebelas Kanca yang tersebar di hampir seluruh Kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah serta Enam Kantor Kas yang telah ada di enam Kabupaten. Dalam hal kualitas Perbankan, beberapa tahun ini PT BPR Palu Lokadana Utama secara konsisten berhasil meraih predikat sangat baik dari ribuan BPR yang ada di Indonesia, yang terbaru pada Tanggal 5 April 2019 meraih penghargaan BPR berpredikat Bintang Lima untuk kategori aset 100 Miliar keatas yang tumbuh pesat selama tiga Tahun, kata Nasrun. Sementara Direktur Utama PT BPR Palu Lokadana Utama, Ali Bahadjai, yang hadir pada saat itu mengungkapkan, dengan berdirinya gedung kantor baru ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BPR serta dapat meningkatkan jalinan kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) seperti yang telah berjalan selama ini dan Manajemen BPR Cabang Tolitoli akan terus meningkatkan mutu pelayanannya.
Hi Moh Saleh Bantilan, SH MH. Foto: KUSPRI
Bupati Tolitoli saat memberikan sambutannya mengatakan kiprah PT Bank Perkreditan Rakyat Palu Lokadana Utama sejak didirikan hingga saat ini menunjukkan kemajuan yang signifikan terutama dari jumlah nasabah yang terus bertambah. Hal ini tentunya merupakan indikasi bahwa BPR telah memperoleh kepercayaan publik. Apabila hal ini dapat terus dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan maka masyarakat di Kabupaten Tolitoli juga akan semakin memberikan kepercayaan yang besar terhadap Lembaga Keuangan ini yang akan dibuktikan dengan kesediaan mereka untuk menjadi nasabah.
Berbagai produk tabungan yang ditawarkan oleh Perbankan selama ini telah menunjukkan kemajuannya, hal itu semakin membangkitkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa Perbankan sebagai instrumen pemberdayaan ekonomi dalam menciptakan lapangan kerja, peningkatan pendapatan, dan pengentasan kemiskinan, ungkapnya.
Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan harapannya kepada Manajemen BPR Kanca Tolitoli agar dapat bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tolitoli untuk tumbuhkan perekonomian daerah guna mencapai tujuan bersama.
Diharapkan pula BPR Tolitoli dapat membantu Pemda dalam menunjang perputaran perekonomian masyarakat untuk mencapai tingkat kesejahteraan.
Peresmian gedung Kantor baru PT BPR Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli ini dihadiri Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan BUMN/BUMD serta Karyawan dan Karyawati PT BPR Palu Lokadana Utama Cabang Tolitoli.
Reporter : FITHRIYANI DG. PAREBBA

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang GEDUNG BARU PT. BPR LOKADANA UTAMA DIRESMIKAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel