-->

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Kapolres Ternate Ajak Siswa/i Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Kapolres Ternate Ajak Siswa/i Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK memimpin langsung sosialisasi “Millenial Road Safety Festival” yang bertempat di SMK Negeri 2 Kota Ternate Keluarahan Dufa-Dufa Kecamatan Ternate Utara. Senin, 21/01/19.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan kepada para siswa dan siswi SMK Negeri 2 Kota Ternate yang juga didampingi oleh Kanit Dikmas Lantas Polres Ternate dan Petugas yang berkunjung ke SMKN 2 Ternate.

Sosialisasi “Millenial Road Safety Festival” diikuti oleh seluruh pihak Sekolah, baik dari  Kepala Sekolah, para guru dan siswa-siswi SMKN 2 Ternate. Sosialisasi ini terus gencar dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas dimana selain mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan juga membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Dikesempatan ini, selesai dilaksanakannya Upacara bendera di SMK N 2 Kota Ternate, Kapolres beserta petugas lalu lintas turut memberikan sosialisasi Kampanye Millenial Road Safety Festival (MRSF)  untuk mensukseskan Program nasional tersebut.

Tujuan dari sosialisasi ini untuk menginformasikan kepada generasi millenial bahwa akan dilaksanakannya acara festival keamanan dan keselamatan berlalu lintas yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 yang bertempat di Landmark Kota Ternate.

“Saya mengajak kepada semua agar mari kita wujudkan Generasi Millenial yang Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Stop pelanggaran, stop kecelakaan dan keselamatan untuk kemanusiaan. Kepada para generasi millenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta turut mendukung dan hadir di acara pada waktunya nanti” ajak Kapolres. (Subag Humas Res Ternate)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Kapolres Ternate Ajak Siswa/i Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel