-->

Razia gabungan di tempat hiburan malam. 6 Positif menggunakan narkoba


Tribratanewspoldasulteng.com - Narkoba adalah musuh kita bersama, dengan bekerja sama Polri dan BNN Sabtu(29/12/2018) dilaksanakan razia gabungan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.Khusus di wilayah Kab.Morowali dan Kab.Morowali Utara,  Polres Morowali bekerja sama dengan BNN Kab.Morowali melaksanakan razia di kedua Kabupaten tersebut. Sasaran utama adalah tempat-tempat hiburan malam dan tempat yang dianggap rawan pesta narkoba.
Untuk wilayah Kab.Morowali Utara dipimpin langsug oleh Kasat Narkoba Polres Morowali AKP. DEDY KURNIADI SUPARMAN bersama oleh Kasi Propam IPDA WILSON KALAENA beserta personel gabungan Polres Morowali dan personel BNN Kab.Morowali. 
Untuk wilayah Kab.Morowali Utara, Tim gabungan memeriksa urine seluruh pengunjung dan karyawan/pekerja di 3 lokasi tempat hiburan malam  yaitu “ KAFE TOMBARIAH “, “ KAFE MALILI “, DAN “ KAFE PUNCAK TOMPIRA”.
Di CAFÉ TOMBARIAH & CAFÉ MALILI 4 orang positif ( + ) yaitu Lk. A , Pr. KR , Pr. S, Pr. A 
Seluruhnya langsung dibawa ke Polres Morowali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di waktu yang sama dilaksanakan pula razia di wilayah Kab.Morowali yang melibatkan Pers Polri, Pers TNI, Unsur Pol. PP, dan BNN Kab. Morowali, untuk wilayah Kab.Morowali tim yg dibagi menjadi 2 Tim.
Tim pertama dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kab. Morowali AKBP MULIADI, SH Bersama Kanit Intelkam Polsek Buteng bersama personil gabungan Polri, TNI, Pol. PP dan BNN.
Sedangkan Tim kedua dipimpin langsung Oleh Kapolsek Bungku Tengah AKP A. RAPAR bersama Camat Tengah ABDUL RIFAI RONE serta personil gabungan Polri, TNI, Pol. PP dan BNN.

Ada 3 tempat hiburan malam yang menjadi sasaran kedua tim yaitu  di Cafe Airzona Kel.Matano Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali tim melakukan pemeriksaan urine sebanyak delapan orang dengan hasil kesemuanya negatif. Di Cafe Palla Kel.Matano Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali tim melakukan pemeriksaan urine kapada 26 orang dengan hasil 1 orang yaitu  Lk. HA, POSITIF menggunakan Sabu. Dan di Cafe Istana Kel.Matano Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali tim melakukan tes urine kepada 19 orang dengan hasil 1 orang Lk.SAC, POSITIF menggunakan sabu. Kedua orang yang positif tersebut diamankan di Kantor BNN Kab.Morowali dilakukan pemeriksaan lebih lanjut
Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah peredaran serta penggunaan narkoba di Kab.Morowali dan Kab Morowali Utara. Kerja sama seluruh masyarakat menjadi kunci pokok dalam penanggulangan peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Morowali.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel