-->

Meriahkan Upacara HUT Satpam ke 38 di Polres Morowali. Satpam tampilkan atraksi dan yelyel


Tribratanewspoldasulteng.com - Satuan Pengamanan atau sering juga disingkat Satpam adalah satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi/proyek/badan usaha untuk melakukan keamanan fisik dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.
Minggu (30/12/2018) bertempat dilapangan Apel Polres Morowali dilaksanakan upacara dalam rangka ulang tahun Satpam ke 38 tahun. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP DADAN WAHYUDI. S.H.S.I.K. M.Crim.
Dalam Upacara tersebut Kapolres Membacakan amanat Kapolri dalam rangka memperingati Hut Satpam. Adapun bebera hal disampaikan oleh Kapolri kepada seluruh satuan pengamanan diantaranya : senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulia, jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi Satuan Pengamanan, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tingkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dengan optimal, senantiasa tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas, bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh stakeholders lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja.

Upacara yang dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali, seluruh personel Polres Morowali, seluruh Satpam yang ada di Kab.Morowali dan Kab.Morowali, seluruh perwakilan instansi/proyek/badan usaha pengguna jasa pengamanan tersebut dirangkaikan dengan pemberian piala serta hadiah bagi Satpam yang berhasil memenangkan perlombaan yang dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Morowali. 
Kemudian dilanjutkan dengan atraksi para Satuan pengamanan. Diantaranya keahlian dalam baris berbaris, bela diri Polri, bela diri tangan kosong dan menggunakan alat berupa tongkat dan borgol serta keahlian dalam menghadapi masaa (Dalmas). Kemudia ditutup dengan yelyel para Satuan pengamanan. Tepuk tangan dari para undangan menutup kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hut Satpam ke 38 di Polres Morowali

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel