-->

Polres Touna Gelar Press Release Akhir Tahun 2018, Jumlah Perkara Menurun Dari Tahun Sebelumnya


Tribratanewspoldasulteng.com – Di akhir tahun 2018 Polres Touna menggelar Press Release di Aula Mapolres Touna, Ampana, Minggu (30/12).
Dalam kegiatan press release tersebut Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Jufri, S.H dan Kabag Ops Kompol Muh. Jafar AR.
Turut hadir Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasubbag Bin ops, serta para wartawan media cetak dan elektronik.
Kapolres Touna memaparkan secara umum terkait analisa dan evaluasi kamtibmas yang terjadi selama tahun 2018 dibandingkan dengan tahun 2017 dimana untuk jumlah kasus yang ditangani Polres Touna tahun ini mengalami penurunan dibanding dengan tahun sebelumnya. Pada Tahun 2017 tercatat sebanyak 413 kasus ditangani oleh Polres maupun Polsek jajaran Polres Touna sedang di tahun 2018 hanya berjumlah 362 kasus.
“Angka ini mengalami penurunan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan tahun 2017,” kata Akbp Boyke.
“Namun dari angka tersebut sebagian besar kasus menonjol adalah kasus pencurian,” ucapnya.
Lebih lanjut Kapolres juga mengungkapkan perihal penanganan perkara Narkoba mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sebanyak 20 perkara naik menjadi 24 perkara.
“Selain itu kita juga telah memusnahkan barang bukti ratusan liter minuman keras dan puluhan knalpot bogar dari hasil kegiatan operasi seperti operasi pekat Tinombala maupun K2YD yang rutin dilaksanakan setiap sabtu malam,” terangnya.
“Begitu pun data kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas juga mengalami kenaikan,” jelas AKBP Boyke dalam paparannya didepan para wartawan media cetak / elektronik.
Diakhir acara Kapolres Touna kepada insan pers diberi kesempatan untuk tanya jawab juga saran masukan guna perbaikan Polres Touna kedepan dalam mengayomi melindungi dan melayani masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat.
Kapolres Touna mengucapkan terima kasih kepada para wartawan atas kerjasamanya selama ini dalam hal mengekspose kegiatan Polres Touna dan berharap terus menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Touna untuk melayani masyarakat di Kab. Touna.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel