-->

Monev dan Pendampingan Satker Menuju WBBM di Kanim Kelas I TPI Jayapura


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Bagian Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs yang didampingi oleh Kasubag Humas, RB dan TI, Mulia Wari Sonny dan Tim melakukan monitoring dan dan pendampingan bagi satuan kerja menuju WBBM pada Kanim Kelas I TPI Jayapura.Dalam arahannya Kabag Prohumas mengatakan, Kanim Kelas I TPI Jayapura merupakan Satuan Kerja yang meraih predikat WBK pada Tahun 2019. Untuk itu pada tahun 2024 diharapkan dapat meraih predikat WBBM.

"Kanim Kelas I TPI Jayapura pada tahun 2019 berhasil meraih predikat WBK, hal ini tak lepas dari kerjasama dan kerja keras seluruh ASN di Kanim Jayapura. Untuk itu di tahun 2024 ini, kami harapkan semangat juang bapak/ibu untuk meraih predikat WBBM dapat digelorakan kembali."ujar Victor Lucky Maturbongs.

Lebih lanjut dikatakan, jalan untuk meraih predikat WBBM masih panjang namun, tidak menutup kemungkinan raihan WBBM dapat terwujud.

"Masih ada RKT RB B09, dan B12 serta LKE WBK/WBBM, masih panjang perjalanan, untuk itu perjuangan belum usai, mari bersama melakukan yang terbaik, siapkan data dukung dengan kualitas data yang sesuai dan perbaikan pelayanan publik di segala lini agar predikat WBBM di tahun 2024 ini dapat di raih oleh Kanim Kelas I TPI Jayapura."ungkap Victor Lucky Maturbongs.

Sementara itu, Kasubag Humas, RB dan TI Mulia Wari Sonny menyampaikan mash terdapat sedikit perbaikan pada
beberapa data dukung yang disajikan oleh Kanim Kelas I TPI Jayapura.

"Masih ada beberapa data dukung yang perlu di perbaiki oleh Kanim Jayapura, terkait SOP Pelayanan. Kami harap perbaikan data dukung tersebut dapat dilaksanakan dan di unggah kembali pada portal aplikasi erb untuk selanjutnya mendapatkan penilaian dari Tim Evaluator Itjend Kemenkumham."Ujar Mulia Wari Sonny.

Pada kesempatan tersebut, M.Akmal Kakanim Kelas I TPI Jayapura mengatakan, dirinya beserta seluruh ASN akan bekerja keras dan berjuang untuk dapat meraih predikat WBBM. (Kemenkumham Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel