-->

Horison Ultima Entrop Papua Gencar Promosi Sky 360 Rooftop Lounge

Horison Ultima Entrop Papua Gencar Promosi Sky 360 Rooftop Lounge

JAYAPURA, LELEMUKU.COM —Horison Ultima Entrop Papua makin gencar mempromosikan Sky 360 Rooftop Lounge, sebagai salah-satu tempat hiburan dan kuliner pilihan warga Kota Jayapura dan sekitarnya.   

Sebagaimana disaksikan, Sky 360 Rooftop Lounge menampilkan live music, yakni OMCON SB, Perfomance by 4U Band, Julfix Stand-up Comedy, DJ Najwa dan Beer Vaganza in the Sky, Sabtu (27/4/2024) malam. 

Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 250,000,-nett, Free Beer Prost Beer dan Singaraja Beer & 1 Rokok  All You Cant Eat LA Bold dan LA Ice Purple Boost serta aneka makanan dan minuman, yang memanjakan lidah. 

General Manager Hotel Horison Ultima Entrop, Dede Fahruroji melalui FB Manager Horison Ultima Entrop Papua, Claudya Waimbo mengatakan promosi Sky 360 Rooftop Lounge, untuk menaikan image, minat dan kunjungan warga, khususnya ke Sky 360 Rooftop Lounge.

Horison Ultima Entrop Papua Gencar Promosi Sky 360 Rooftop Lounge

“Jadi acara ini kita bikin untuk menaikan image, minat dan kunjungan orang-orang sekitar, orang-orang Papua dan anak-anak muda melalui hiburan ke Sky 360 Rooftop Lounge,” ujar Claudya. 

Untuk program kedepan, jelasnya, pihaknya akan full entertainment. Selain musik, DJ, Stand up Comedy, hip-hop dan lain-lain.  

“Live music bukan hanya malam ini, tapi akan terus berlanjut dan rutin di Sky 360 Rooftop Lounge,” terangnya.  

Menurutnya, pihaknya apresiasi untuk karya seni dan ingin mengangkat artis-artis lokal Papua. Suatu waktu bisa undang artis dari luar, tapi prioritas artis lokal Papua.

“Kita sangat peduli talent-talent Papua, untuk kedepannya nanti ada banyak karya seni lokal Papua, yang akan kita hadirkan di Sky 360 Rooftop Lounge,” kata Claudya. 

Khusus acara ini, tutur Claudya, Horison Ultima Entop Papua menggandeng sponsor Kote Group, Orang Tua Group dan PT Djarum. 

Sky 360 Rooftop Lounge terletak di Lantai 12, memiliki view yang indah dan eksotis, terutama di malam hari. Pengunjung juga diajak menikmati panorama alam tiga dimensi, yakni perairan utara Jayapura, gugusan gunung Cycloop dan danau Sentani. (Hotel Horison Ultima Entrop Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel