-->

USAI MENGEMBAN MISI PERDAMAIAN DUNIA, PERSONEL POLDA MALUT KEMBALI BERTUGAS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul USAI MENGEMBAN MISI PERDAMAIAN DUNIA, PERSONEL POLDA MALUT KEMBALI BERTUGAS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id. Polda Malut. Mengemban tugas Negara untuk kepentingan mulia dalam misi khusus perdamaian Dunia, menjadi kebanggaan tersendiri yang tak ternilai harganya.

Berbagai macam resiko dikesampingkan, satu diantaranya yaitu jauh dengan keluarga, demikian halnya apa yang dialami oleh Iptu dr. Ichsan D. Patih, merupakan satu diantara anggota Polri yang mengantongi kepercayaan untuk bertugas sebagai Pasukan Perdamaian PBB di Sudan yang kini telah kembali dan disambut langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs Suroto, M.Si. Senin, (22/4/19)

Pasukan Formed Police Units (FPU) Polri telah selesai menjalankan misi perdamaian di Sudan. Mereka bergabung dengan pasukan di bawah naungan PBB melalui United Nations African Union Hybrid Mission in Darfur (UNAMID), Iptu dr. Ichsan D. Patih adalah salah satu personel Polda Maluku Utara yang terpilih dalam penugasan tersebut di El- Fasher Sudan Afrika selama 1 Tahun 2 bulan, dan kini telah kembali menjalankan tugas nya di Polda Maluku Utara.

Untuk diketahui, FPU adalah satuan tugas Polri yang secara administratif pembinaan di bawah Biro Misi Internasional (Romisinter) Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri. Namun secara operasional, FPU Indonesia berkedudukan di bawah misi gabungan Uni Afrika-PBB di Darfur (AU-UN Hybrid Mission in Darfur/UNAMID)

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang USAI MENGEMBAN MISI PERDAMAIAN DUNIA, PERSONEL POLDA MALUT KEMBALI BERTUGAS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel