-->

Profil Kinerja asn Jeneponto di aplikasi Sipekerja

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Profil Kinerja asn Jeneponto di aplikasi Sipekerja . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
                                        Red.A.M.IRSAL | HUMAS 

HUMASNEWS JP - Kepala BKPSDM Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur mengatakan kinerja Aparatur Sipil Negara lingkup Jeneponto sudah tertuang dalam aplikasi Sipekerja, yang menjadi indikator pembayaran Tunjangan Penambahan Penghasilan (TPP) Pegawai Negeri Sipil.

Lanjut dia katakan tidak dipungkiri bahwa pemanfaatan aplikasi sipekerja ini, masih diperlukan partisipasi ASN untuk menyesuaikan sistem yang mengatur didalam aplikasi tersebut, tutur Muh. Arifin Nur.

Ini yang disampaikan Kepala BKPSDM yang juga Plt. Dinas PUPR saat bertindak sebagai penerima apel pagi, Senin, (22/4/2019). Hadir dalam apel pagi ini para kepala OPD dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Lanjut Muh. Arifin Nur, berharap kepada ASN, jika dalam menggunakan aplikasi Sipekerja ada kendala dalam penggunaannya maka dapat melakukan koordinasi dan konsultasi di BKPSDM Jeneponto.

Disela amanahnya selaku penerima apel dia juga menyampaikan, bahwa pasca pesta Demokrasi tanggal 17 april 2019, tinggal menunggu hasil pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum.

Dia berharap agar pasca pemilu di Kabupaten Jeneponto tetap berjalan dengan baik, aman dan seluruh komponen dapat menerima hasil keputusan dari KPU nantinya, harapnya.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Profil Kinerja asn Jeneponto di aplikasi Sipekerja . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel