-->

"Untuk Status Siaga Satu di jajaran Polda Sumut masih berlaku sampai dengan saat ini" Arahan Iptu Tombor Marbun Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mako Polres Dairi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul "Untuk Status Siaga Satu di jajaran Polda Sumut masih berlaku sampai dengan saat ini" Arahan Iptu Tombor Marbun Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mako Polres Dairi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.








http://bit.ly/2SdCy2j
KBO Sat Narkoba Polres Dairi Iptu Tombor Marbun Pada hari selasa tanggal 23 April 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Kegiatan Apel Pagi Tersebut Dihadiri Oleh Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH. Pranggono, Kabag Ren Polres Dairi Kompol Drs. Efendi Sinaga , Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi Dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi Serta Seluruh  Personil PNS Polres Dairi.

Adapun Arahan Dari Pimpinan Apel pagi Tersebut Adalah mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Kehadiran Personil pada pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Hari ini sangat memuaskan, yang mana dari laporan para Danton kepada Pimpinan Apel tidak ada satupun Personil yang tanpa keterangan, hal seperti inilah yang diharapkan oleh Institusi Polri.

Untuk Status Siaga Satu di jajaran Polda Sumut masih berlaku sampai dengan saat ini, diharapkan kepada kita semua personil Polres Dairi untuk memahami hal tersebut, manakala ada Alarm Steling ataupun Perintah kumpul segera meparat membentuk barisan di halaman Apel  Mapolres Dairi untuk menunggu perintah selanjutnya dari Pimpinan.

Mari Kita Monitor Sitkamtibmas Usai Hari Pencoblosan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di Kab. Dairi, dimulai dari seputran tempat tinggal kita, mana kala ada kejadian yang menonjol segera laporkan secara berjenjang kepada pimpinan untuk dicari solusinya agar sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Dairi tetap Aman dan Kondusif.

Pimpinan Apel selaku salah satu pembinana Fungsi di Sat Narkoba Polres Dairi, menghimbau kepada seluruh Personil Polres Dairi agar tidak terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan tindak pidana narkotika, karena kita Polri selaku garda terdepan dalam pemberantasan para pelaku Tindak Pidana Narkoba, di khususnya di Wilayah Hukum Polres Dairi.



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang "Untuk Status Siaga Satu di jajaran Polda Sumut masih berlaku sampai dengan saat ini" Arahan Iptu Tombor Marbun Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mako Polres Dairi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel