-->

UJIAN NASIONAL SD DAN UNBK SMP DI KOTA JAYAPURA SIAP DISELENGGARAKAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul UJIAN NASIONAL SD DAN UNBK SMP DI KOTA JAYAPURA SIAP DISELENGGARAKAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

DR. DRS. FACHRUDIN PASOLO, M.SI, KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA JAYAPURA

JAYAPURAKOTA-Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP/MTs dan Ujian Nasional SD/MI di kota Jayapura siap dilaksanakan.

“Kami Dinas Pendidikan kota Jayapura sudah siap melaksanakan ujian nasional SD/MI dan UNBK SMP/MTs,”kata Fachrudin Pasolo selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura.

Lanjutnya, penyelenggaraan Ujian Nasional SD/MI dan UNBK SMP/MTs akan dilakukan secara bersamaan yakni untuk SD/MI 23-25 April 2019, Sementara untuk SMP/MTs 23-27 April 2019.

“UNBK untuk SMP/MTs, berlangsung 4 hari yaitu 23-25, 26 libur dilanjutkan 27 April 2019,”katanya.

Fachrudin mengharapkan, pelaksanaan Ujian Nasional SD/MI dan UNBK SMP/MTs mendapat dukungan dari masyarakat kota Jayapura, serta dukungan dari orang tua peserta didik yang akan mengikuti ujian.

“Mohon dukungan moril dan kita mohon doa supaya semua berjalan lancar dan sukses, kita memperoleh hasil yang kita harapkan,”kata Fachrudin.

Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura dirinya berharap kepada peserta ujian dapat melaksanakan ujian dengan baik dan tetap menjaga kesehatan.

“Kepada anak-anakku sekalian tetap jujur sportif dalam mengikuti ujian dan semoga Tuhan memberikan kita kelancaran dan rodhoi sehingga kita meraih sukses keberhasilan dalam ujian nanti,”harapnya.

Dalam mengantisipasi kendala-kendala dalam pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer, pihak telah berkordinasi dengan penyediah jaringan telkom dan PLN untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

“Kami terus melakukan kordinasi terkait hal ini kepada pihak penyediah jaringan dan listrik dan terus berkomukiasi mengantisipasi gangguan teknis yang terjadi saat pelaksanan ujian berlangsung,”jelas Fachrudin.

Jumlah Peserta ujian yang terdaftar mengikuti Ujian Nasional SD/MI sebanyak 4937 siswa dan UNBK SMP/MTs sebanyak 4894 siswa.**(Humas)

 

The post UJIAN NASIONAL SD DAN UNBK SMP DI KOTA JAYAPURA SIAP DISELENGGARAKAN appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang UJIAN NASIONAL SD DAN UNBK SMP DI KOTA JAYAPURA SIAP DISELENGGARAKAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel