-->

KAPOLDA MALUKU UTARA HADIRI PEMBACAAN DOA NISFU SYABAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KAPOLDA MALUKU UTARA HADIRI PEMBACAAN DOA NISFU SYABAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id. PoldaMalut. Guna menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat maka sebagai aparat khususnya aparat Kepolisian yang mempunyai tugas pokok sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, orang nomor satu di jajaran Polda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si menghadiri undangan pembacaan Doa Nisfu Syaban. Jumat, (19/4/19)

Salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang perlu diayomi yaitu dengan hadirnya sosok Polisi ditengah-tengah mereka. Dalam suatu lingkungan masyarakat yang melakukan kegiatan Pembacaan Doa Nisfu Sya’ban dikediaman Al-Habib Abubakar Hasan Al-Attas Azzabidi Kampung Tengah Kel. Gamalama Kota Ternate.

Dalam kegiataan tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan alim ulama, serta Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Danrem 152 Babullah Kota Ternate dan Walikota Ternate.

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KAPOLDA MALUKU UTARA HADIRI PEMBACAAN DOA NISFU SYABAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel