-->

Tim Dinas Kesehatan Kota Bitung Melakukan Pengecekan Kesehatan Personil PAM PPK

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Dinas Kesehatan Kota Bitung Melakukan Pengecekan Kesehatan Personil PAM PPK. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
waka polres bitung cek kesehatan
Humas Polres Bitung - Untuk menjaga kesehatan seluruh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan penghitungan suara ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tim Dinas Kesehatan Kota Bitung melakukan pengecekan kesehatan di lokasi penghitungan suara Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Selasa (23/04/2019).

Kegiatan anggota dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019, dimana saat ini telah memasuki tahap penghitungan suara di tingkat PPK sangat dibutuhkan anggota dalam keadaan yang fit, sehingga anggota yang sedang bertugas bisa menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan lancar, kami ingin memastikan bahwa anggota yang sedang bertugas dilapangan dalam keadaan sehat,” ungkap Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna, SIK, SH.

personil PAM PPK melaksanakan pengecekan kesehatan

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Dinas Kesehatan Kota Bitung Melakukan Pengecekan Kesehatan Personil PAM PPK . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel