-->

Jamin Kelancaran UNBK, Bhabinkamtibmas Polres Bitung Lakukan Pengamanan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Jamin Kelancaran UNBK, Bhabinkamtibmas Polres Bitung Lakukan Pengamanan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Aiptu B. Toporundeng melaksanakan PAM UNBK di wilayah Kecamatan maesa
Humas Polres Bitung - Wujudnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berjalan aman dan sukses Personil Polres Bitung Gelar Pengamanan di setiap Sekolah yang sedang melaksanakan Ujian Nasional pada hari ini Selasa, 23 April 2019, Seperti yang saat ini Personil Polres Bitung Melaksanakan Pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di setiap Sekolah yang ada di Kota Bitung.

Pesan kamtibmas kepada Guru maupun Siswa-siswi yang hendak melaksanakan Ujian agar senantiasa melaksanakan ujian dengan jujur serta jangan lupa berdoa agar ujian yang di laksanakan saat ini dapat berjalan aman serta seluruh siswa-siswi dapat memperoleh hasil yang baik dan maksimal”, Ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tandurusa AIPDA Tommy Toar.

bhabinkamtibmas kelurahan tandurusa melaksanakan PAM UNBK wilayah Kecamatan Aertembaga
siswa-siswi saat mengikuti ujian UNBK

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jamin Kelancaran UNBK, Bhabinkamtibmas Polres Bitung Lakukan Pengamanan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel