-->

RAZIA MALAM HARI PERSONIL PIKET FUNGSI DIJALAN LINTAS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul RAZIA MALAM HARI PERSONIL PIKET FUNGSI DIJALAN LINTAS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui personil piket Fungsi Polres Dairi yang dipimpin oleh Piket Pawas melaksanakan Razia Malam pada Hari Minggu tanggal 21 April 2019 sekira 22.00 wib di Jalan Lintas Medan-Sidikalang .

Adapun sasaran dan target razia dini hari ini adalah senjata api, tajam, narkotika, kelengkapan surat kenderaan dan pengemudi, curanmor dan pelaku tindak pidana kriminal lainnya dengan cara melakukan penyetopan terhadap kenderaan yang melintas dan melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang dan barang-barang yang dibawa.

Razia dini hari ini dilaksanakan untuk mencegah para pelaku tindak pidana yang beraksi dimalam hari juga mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilkum polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang RAZIA MALAM HARI PERSONIL PIKET FUNGSI DIJALAN LINTAS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel