-->

KEGIATAN RUTIN PAWAS DAN PIKET SI PROPAM CEK DAN KONTROL PIKET PENJAGAAN KDH KAPOLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN RUTIN PAWAS DAN PIKET SI PROPAM CEK DAN KONTROL PIKET PENJAGAAN KDH KAPOLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi dalam rangka siap siaga pada pengamanan mako dan asrama serta kediaman pimpinan melalui Piket Pawas bersama dengan personil Piket Si Propam dan Intelkam melakukan kegiatan Patroli jalan kaki keliling Mako dan Asrama Serta Kediaman Kapolres Dairi pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 sekira pukul 22.00 wib.

Giat patroli ini Rutin dilaksanakan setiap dua jam sekali oleh personil piket fungsi yang mana pada kesempatan dimaksud personil melakukan patroli jalan kaki mengitari seputaran mako, asrama dan kediaman kapolres Dairi.

Dalam kesempatan ini Piket Pawas menyampaikan arahan kepada petugas jaga KDH Kapolres agar melakukan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta selalu waspada dengan melakukan patroli jalan kaki per satu jam memutarai lokasi belakang dan depan rumah juga mencatat semua kegiatan yang dilaksanakan ke buku mutasi untuk pertanggung jawaban tugas yang telah dilaksanakan.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN RUTIN PAWAS DAN PIKET SI PROPAM CEK DAN KONTROL PIKET PENJAGAAN KDH KAPOLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel