-->

PRESS RELEASE HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN I PENERIMAAN CALON TARUNA AKPOL PANDA POLDA MALUKU UTARA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PRESS RELEASE HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN I PENERIMAAN CALON TARUNA AKPOL PANDA POLDA MALUKU UTARA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Press Release terkait dengan tes Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Tahap I (Rikkes I) Penerimaan Calon Taruna Akpol Panda Polda Maluku Utara  yang diselenggarakan oleh Bid Humas Polda Malut dipimpin Oleh Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar. Senin, (22/4/19).

Penerimaan Calon Taruna Akpol Panda Polda Maluku Utara telah selesai melaksanakan tes Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Tahap I (Rikkes I) yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku Utara pada hari sabtu 20 April 2019. Pemeriksaan Rikkes I Meliputi, Kesehatan Fisik, Kesehatan Mata, Kesehatan Gigi, Tinggi Badan dan berat badan, THT, Tensi Darah.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar menyampaikan “Sebanyak 50 calon anggota Polri yang mengikuti pemeriksaan Kesehatan Tahap I yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) sebanyak 24 terdiri dari Pria 22 Orang dan Wanita sebanyak 2 Orang, yang tidak memenuhi syarat (TMS) 26 Orang terdiri dari Pria 21 Orang dan Wanita 5 Orang, sebanyak 4 Orang yang tidak hadir dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS), yang tidak hadir langsung di Diskualifikasi”.

Untuk Tes selanjutnya setelah Pemeriksaan Kesehatan Tahap I akan dilaksanakan Kesamaptaan Jasmani mulai tanggal 26 April 2019


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PRESS RELEASE HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN I PENERIMAAN CALON TARUNA AKPOL PANDA POLDA MALUKU UTARA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel