-->

Pasca Konflik Tomalou Gurabati, Pemda Tikep, Polres Tidore, Kodim 1505 Tidore bersama masyarakat adakan Kerja bakti memperbaiki rumah warga yg rusak pasca konflik.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pasca Konflik Tomalou Gurabati, Pemda Tikep, Polres Tidore, Kodim 1505 Tidore bersama masyarakat adakan Kerja bakti memperbaiki rumah warga yg rusak pasca konflik.. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id. Personil Polres Tidore Kepulauan bersama Kodim 1505 Tidore melaksanakan kerja bakti terhadap rumah warga yang rusak akibat bentrokan yang terjadi antara Kel. Tomalou dan Kel. Gurabati pada tanggal 19 April 2019 kemarin. Rabu (24/04/19).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tidore Kepulauan KOMPOL Anita Ratna Yulianto,S.I.K, Kapolsek Tidore Selatan IPTU Ibrahim Ode, Kepala Kesbang Pol Mauhud Abdullah, Kepala Bidang Satpol PP Hi. Abdullah, Plt Kepala Dinas Perkim Muslihin, yang mewakili dari Kodim 1505/Tidore Kapten Arm Zaenal Arifin, Camat Tidore Selatan, Lurah Kel. Tomalou dan Kel. Gurabati.

Kerja bakti yang dilaksanakan bersama warga untuk membantu warga memperbaiki atap rumah warga yang rusak dampak dari bentrokan yang terjadi antara Kel. Tomalou dan Kel. Gurabati.

 

Untuk bantuan atap seng, pihak Pemerintah Daerah sudah menyediakan barang dimaksud sehingga dapat mengurangi beban warga yang rumahnya mengalami kerusakan.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pasca Konflik Tomalou Gurabati, Pemda Tikep, Polres Tidore, Kodim 1505 Tidore bersama masyarakat adakan Kerja bakti memperbaiki rumah warga yg rusak pasca konflik. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel