-->

Kapolda Maluku Utara Safari Jumat “Pesan Damai Pasca Pemilu 2019”

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolda Maluku Utara Safari Jumat “Pesan Damai Pasca Pemilu 2019”. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si hari ini melanjutkan safari jumatnya, kali ini orang nomor satu di jajaran Polda Maluku Utara menyambangi Masjid Al- Munawwar Kota Ternate. Jumat, (19/4/19).

Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah, orang nomor satu di jajaran Polda Maluku Utara  menyempatkan diri memberikan sambutannyadan menyampaikan penghargaan serta ucapan terimakasih yang setinggi  – tingginya kepada Masyarakat Kota Ternate dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah  Maluku Utara dalam pelaksanaan pemungutan suara pada 17 April 2019 lalu berjalan dengan aman, tertib, lancar, damai dan sejuk.

Pemungutan suara telah berakhir , Kapolda Maluku Utara menghimbau kepada jamaah yang hadir untuk saling menyatukan hati, bangun persatuan dan kesatuan serta kerukunan dalam beragama senantiasa bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif pasca pelaksanaan pemilu tahun 2019. “Kami anggota Polri siap memberikan pengamanan dan mengawal pemungutan suara hingga ke KPPU pusat”. Tegas Kapolda MalukuUtara

Safari Jumat merupakan program rutinitas Kapolda Maluku Utara, selain lebih mendekatkan diri bersama warganya, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas ke jamaah masjid yang hadir.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolda Maluku Utara Safari Jumat “Pesan Damai Pasca Pemilu 2019” . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel