-->

COOLING DOWN PASCA PILEG DAN PILPRES TAHUN 2019, DIR BINMAS POLDA MALUT

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul COOLING DOWN PASCA PILEG DAN PILPRES TAHUN 2019, DIR BINMAS POLDA MALUT. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Dir Binmas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Mohamad Nasihin,S.H, melaksanakan Silaturahim dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat pada acara Safari Jum’at yang dilaksanakan di Masjid Totodoku, Kecamatan Morotai Selatan Kab. Kepulauan Morotai. Jum’at 19 april 2019

Konsekuensi dari ajang pesta Demokrasi tersebut tentunnya menimbulkan beberapa dampak potensi kerawanan yang harus diantisipasi baik dalam tahap kampanye, pemungutan, penghitungan, maupun rekapitulasi suara, kita telah melewati tahap pemungutan suara yang dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019 lalu.

Pada kesempatan tersebut Dir Binmas Polda Malut mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada para jamaah dan seluruh masyarakat Prov. Maluku Utara karena telah membantu Polri menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif pasca pemilu 2019.

Kombes Pol. Mohamad Nasihin,S.H menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah Shalat Jumat sebagai langkah Cooling Down pasca Pileg-Pilpres 2019.

“Siapapun pemenangnya wajib kita dukung, karena itu pilihan kita semua. hilangkan ego dan sikap perbedaan saat lakukan pilihan suara, sekarang saatnya kita bersatu lagi, saling mendukung, saling mengisi dan saling bergotong royong dalam membangun bangsa dan negeri”. Ucap Dir Binmas Polda Malut


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang COOLING DOWN PASCA PILEG DAN PILPRES TAHUN 2019, DIR BINMAS POLDA MALUT . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel