-->

Jelang Hari Kartini, Polwan Polres Bitung Jalani Pemeriksaan Kelengkapan Pribadi Dan Dinas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Jelang Hari Kartini, Polwan Polres Bitung Jalani Pemeriksaan Kelengkapan Pribadi Dan Dinas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
kabag sumda bersama kasie propam melakukan pemeriksaan polwan polres bitung
Humas Polres Bitung - Seksi Profesi dan Pengaman (Propam) Polres Bitung melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh personel Polwan Polres Bitung, kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel pagi dan dikhususkan untuk anggota Polwan, untuk mengurangi pelanggaran personel jelang Hari Kartini, pemeriksaan kepada seluruh Polwan Polres Bitung dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bitung Kompol Felix E. Aramana bersama Kasi Propam Polres Bitung IPTU Rocky David, Rabu (25/04/2019).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat,dan sikap tampang, kegiatan pemeriksaan berlangsung di di halaman Mako Polres Bitung, “Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini saja, namun akan dilakukan secara rutin. Ini menunjukkan bahwa Polwan juga patuh terhadap aturan,” pungkas Kabag Sumda Polres Bitung.

personil polwan polres bitung
propam polres bitung cek kelengkapan surat surat personil polwan polres bitung

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jelang Hari Kartini, Polwan Polres Bitung Jalani Pemeriksaan Kelengkapan Pribadi Dan Dinas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel