-->

AIPTU S. HUTAPEA MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK BUNTURAJA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AIPTU S. HUTAPEA MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK BUNTURAJA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Pada hari Rabu tanggal 24 April 2019 sekira pukul 08.00 wib Kapolsek Bunturaja AKP SP. SIRINGO RINGO melalui Kanit Binmas AIPTU S.HUTAPEA memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polsek Bunturaja di Halaman Mako Polsek Buntu Raja.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan apel memberikan arahan dan penekanan terhadap para personil polsek bunturaja terkait pelaksanaan tugas kedepan antara lain agar para personil meningkatkan kinerjanya berikut laporan hasil pelaksanaan tugas untuk pemenuhan SMK juga mempersiapkan bahan jawaban Ceklist Wasrik dan senantiasa memelihara juga menjaga kebersihan mako serta melakukan deteksi dini terhadap masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2018 dan tingkatkan pelayanana terhadap masyarakat juda pengamanan mako dan asrama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilkum polsek Bunturaja.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AIPTU S. HUTAPEA MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK BUNTURAJA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel