-->

AKP B. SILALAHI MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK TANAH PINEM

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AKP B. SILALAHI MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK TANAH PINEM. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Pada hari Rabu tanggal  24 April 2019 sekira pukul 08.00 wib Kapolsek Tanah Pinem AKP B. SILALAHI memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polsek Tanah Pinem di Halaman Mako Polsek Tanah Pinem.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan apel memberikan arahan kepada seluruh personil yang hadir antara lain menindak lanjuti atensi dari Kapolres Dairi kepada seluruh personil untuk meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi masing masing personil dan meningkatkan kewaspadaan baik di mako maupun di lapangan saat bertugas, perketat pengamanan mako dan asrama, lakukan pemeriksaan terhadap warga pendatang baru yang tidak dikenal, utamakan keselamatan agar tidak terjadi korban dan selalu laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan bertanggungjawab serta layani masyarakat dengan cepat untuk menciptakan rasa simpati masyarakat terhadap polri guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di khususnya Wilayah hukum polsek Tanah Pinem.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKP B. SILALAHI MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK TANAH PINEM . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel