-->

AIPTU MP SILITONGA MEMIMPIN PELAKSANAAN SERAH TERIMA APEL FUNGSI PERSONIL POLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AIPTU MP SILITONGA MEMIMPIN PELAKSANAAN SERAH TERIMA APEL FUNGSI PERSONIL POLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Personil Gabungan Piket Fungsi melaksanakan Serah Terima Piket Fungsi pada hari Rabu tanggal  24 April 2019 di depan kantor SPK Polres Dairi.

KA SPK "C" AIPTU AIPTU MP SILITONGA memimpin pelaksanaan Serah Terima  dan memberikan beberapa pengarahan kepada personil yang lepas piket maupun yang akan melaksanakan Piket agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas, jangan anggap sepele dengan Laporan Pengaduan dari masyarakat diminta agar segera ditindak lanjuti , tingkatkan patroli siang maupun malam, untuk para tamu yang keluar masuk Mapolres agar diperiksa barang bawaan dan ditanya mau bertemu siapa dan apa tujuannya, itu semua untuk mengantisipasi agar situasi Harkamtibmas tetap terjaga.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AIPTU MP SILITONGA MEMIMPIN PELAKSANAAN SERAH TERIMA APEL FUNGSI PERSONIL POLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel