-->

Kapolres Halteng Memberikan Bantua 50 Sak Semen Kepada Panitia Pembangunan Masjid Nasrullah Desa Aer Salobar

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres Halteng Memberikan Bantua 50 Sak Semen Kepada Panitia Pembangunan Masjid Nasrullah Desa Aer Salobar. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolres Halmahera Tengah AKBP Andri Hariyanto S.I.K., menunjukan aksi pedulinya dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nasrullah Desa Aer Salobar Kec. Weda Selatan, bantuan yang diberikan ini berupa 50 (lima Puluh) Sak Semen, Senin 25/03/19.

Kapolres Halteng yang didampingi KBO Binmas Polres Halteng Ipda Tresna Senajaya, Kasubsektor Weda Selatan Ipda M. Iksan Kaur Mintu Aipda Rani S Ambo, Bhabinkamtibmas Desa Sosowomo Brigpol Samsul Puha, , Bhabinkamtibmas Desa loleo kec. Weda selatan kab. Halteng Brigpol Fadli Abdullah, memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Masjid Nasrulah Desa Aer Salobar Kec. Weda Selatan.

Bantuan yang diberikan ini, diterima langsung oleh Ketua Pembangunan Mesjid Nasrullah Bpk. Idham M. Saha, Sekdes Aer Salobar Bpk. Syukur Rabo, Tokoh Agama Bpk. Muhammad Saleh, Tokoh Masyarakat Bpk. Hamadun Ibrahim.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Halmahera Tengah AKBP Andri Hariyanto S.I.K., mengatakan silahturahmi dan anjangsan ke Desa Aer Salobar Kec, Weda Selatan ini sekaligus memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Masjid.

”selain silahturahmi dan anjangsana kami juga memberikan bantuan kepada panitia pembangunan masjid, Ini juga bagian dari upaya untuk memakmurkan masjid.” Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres menambahkan, sedikit bantuan berupa 50 sak semen kepada panitia pembangunan Masjid Nasrullah dari Polres Halmahera Tengah ini, semoga bermanfaat dan menambah semangat warga untuk gotong royong bembangun masjid.

Harapannya pembangunan masjid tersebut dapat menjadikan Desa Aer Salobar, sebagai wilayah yang rahmatan lil alamin “Desa Aer Salobar sebagai Desa yang Agamis, masyarakatnya cinta syiar Islam sehingga Islam betul-betul rahmatan lil alamin, dan banyak lagi orang yang turut membantu dalam pembangunan mesjid tersebut.” Ungkap AKBP Andri Hariyanto S.I.K.

Orang nomor satu di Polres Halmahera Tengah ini juga mengatakan, dengan silahturahmi serta anjang sana di Desa Aer Salobar, dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat Desa Aer Salobar serta kerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Ketua Pembangunan Masjid Nasrullah mengatakan bahwa, kami masyrakat Desa Aer Salobar sangat berterima kasih kepada Polres Halteng yang telah memberikan bantua untuk pembangunan masjid, dan kami juga merasa senang dengan adanya kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah kami. (Wtftt)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres Halteng Memberikan Bantua 50 Sak Semen Kepada Panitia Pembangunan Masjid Nasrullah Desa Aer Salobar . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel