-->

Kakak Beradik Ditangkap Tim Delta Terkait Curanmor

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kakak Beradik Ditangkap Tim Delta Terkait Curanmor. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota– Tim Delta Polres Jayapura Kota kembali berhasil membekuk dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ketika hendak bertransaksi ganja di seputaran Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Minggu (24/3) malam.

Kedua pelaku IP (18) dan RP (23) yang merupakan kaka beradik ini diamankan beserta satu unit motor  Yamaha Xeon yang pernah di laporkan hilang oleh pemiliknya di Polsek Abepura sesuai dengan laporan polisi nomor LP/461/III/2018/Papua/Res Jpr Kota/Sek Abepura tanggal 09 Maret 2018 tentang Curanmor.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menuturkan penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi warga tentang keberadaan kedua pelaku yang hendak melakukan transaksi ganja dengan satu unit motor hasil curian.

“Kedua pelaku ditangkap ketika sedang berada didepan Hotel Asia. rencana pelaku mau menukarkan motor hasil curian dengan ganja diseputaran Hamadi namun keburu ditangkap,” ungkap Kapolres, Senin (25/3) pagi.

Kata AKBP Gustav, kedua pelaku saat ini telah berada di balik jeruji besi Mapolres Jayapura Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus curanmor, mengingat keduanya diduga kuat merupakan komplotan.

“Sementara tim masih lakukan pengembangan terhadap kedua pelaku karena diduga masih adanya barang bukti lainnya di tangan pelaku,” terang Kapolres.

Ia pun menambahkan dari pengakuan kedua pelaku, ada satu unit motor yang berhasil digasaknya tahun 2018 namun motor tersebut telah di jual di seputaran Lereh Kabupaten Jayapura, dimana uang hasil penjualan motor dip aka untuk miras dan membeli ganja.

“Kami masih kembangkan keterangan pelaku, namun pelaku telah mengakui sudah lebih dari satu kali melakukan aksi curanmor. Ayah tiga orang anak ini pun menambahkan kedua pelaku saat ini telah di serahkan ke Sat Reskrim Polres Jayapura Kota guna kepentingan penyidikan. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kakak Beradik Ditangkap Tim Delta Terkait Curanmor . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel