-->

HUT PI KE-58 DILEMBAH YALI, ORANG YALI, ORANG CERDAS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul HUT PI KE-58 DILEMBAH YALI, ORANG YALI, ORANG CERDAS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA, DR. BENHUR TOMI MANO. MM
SAAT MENYUAP TETUA MASYARAKAT YALI DAN GURU JEMAAT POS PI PRONGGOLI KAMPUNG KOYA KOSO, DISTRIK ABEPURA, KOTA JAYAPURA, SABTU 23 MARET 2019

JAYAPURAKOTA –Wali Kota Jayapura beserta Jajaran pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura menghadiri ibadah syukuran Peringatan Hut Pekabaran Injil masuk di lembah Yali, Pegunungan Jayawijaya, berlangsung di Gereja SiegFried Zoliner Hosana Pronggoli, Koya Koso, Minggu 25 Maret 2019.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi. Mano. MM, atas nama pribadi dan pemerintah kota Jayapura mengucapkan selamat hari pekabaran injil ke-58 tahun, 24 Maret 1961-2019 di swelle pileam lembah Baliem Yali, Provinsi-Papua.

Hal ini disampaikannya ketika memberikan wejangan dan pesan-pesan rohani bagi segenap mahasiswa/I dan masyarakat Yali pada Pos PI GKI Pronggoli kampung Koya Koso, distrik Abepura.

“Untuk itu pesan bapak kepada anak-anak yali yang ada di kota studi jayapura, tidak usah macam-macam, tidak usah mahasiswa ikut demo-demo di kota Jayapura, orang-orang tua kita dihonai sana mencari untuk menyekolahkan anaknya disini, setelah sekolah kembali membangun daerahnya sendiri,”ucap Wali Kota.

Dituturkanya bahwa momentum perayaan Hut PI tersebut seharusnya terorientasi pada meningkatkannya kualitas hidup dan mainset masyarakat Yali yang lebih modern dan lebih berkarakter yang berdampak serta menjadi contoh bagi masyarakat lainnya di Papua dalam solidaritas bermasyarakat.

“Anak-anak yali, anak-anak yang terbaik, anak-anak yang takut TUHAN, rendah hati,yang dengar-dengaran sama orang tua, sudah 58 tahun injil masuk dilembah Yali, mari kita hidup baik-baik diatas tanah ini pasti kita diberkati oleh Tuhan,”ujarnya.

Acara Hut ke-58 tahun tersebut dikemas dengan ibadah singkat dan perayaan ulang tahun yang diakhiri dengan makan bersama Wali kota Jayapura bersama rombongan pimpinan OPD dan mahasiswa juga masyarakat Yali, melalui tradisi barapen atau bakar batu masyarakat pegununungan Papua pada umumnya.**(Humas)

The post HUT PI KE-58 DILEMBAH YALI, ORANG YALI, ORANG CERDAS appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang HUT PI KE-58 DILEMBAH YALI, ORANG YALI, ORANG CERDAS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel