-->

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polres Poso dan Batalion B Brimobda Sulteng



Tribratanewspoldasulteng.com - Polres Poso Menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat Periode 1 Januari 2019. Senin,31/12/2018.
Bertempat dilapangan apel tepat pada pkl 08.00 wita,Kapolres Poso  AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K Selaku Inspektur Upacara Korps Rapor Kenaikan pangkat Periode 1 Januari 2019.
Dalam arahanya beliau menyampaikan bahwa satu hal yang sangat membanggakan bagi saudara-saudara sekalian kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi adalah suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian saudara dalam pelaksanaan tugas.
Harapannya untuk lebih meningkatkan etos kerja serta pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas Polri sebagai pelindung,pengayom dan Pelayan masyarakat serta aparat penegak hukum yang bertujuan dapat menciptakan keamanan,ketertiban,dan memberikan kepastian hukum ditengah-tengah masyarakat.Tutur Kapolres.
Kenaikan pangkat kali ini berjumlah 68 personil gabungan Polres Poso dan Batalion B Pelopor Brimobda Sulawesi tengah, terdiri dari personil Polres Poso sebanyak 40 Pers,dari Ipda ke Iptu 6 orang,dari Aipda ke Aiptu 1 orang,dari Bripka Ke Aipda 25 orang,dari Briptu Ke Brigadir 4 orang dan dari Bripda ke Briptu 4 orang.
Personil Batalion B Pelopor Brimobda Sulawesi tengah sebanyak 26 orang terdiri dari Bripka ke Aipda 1 orang dan dari bripda ke Briptu 25 orang.
Diantara Personil Polres Poso yang naik pangkat terdapat 2 Kapolsek yakni Kapolsek Lage Iptu Jufri Lawendatu dan Kapolsek Pamona Selatan Iptu I wayan Suwidana,SH.
Upacara dihadiri oleh Waka Polres Poso Kompol Gede Suara,SH,para Kabag,Kasat dan perwira Polres Poso bersama Bhayangkari.
Selanjutnya Ucapan selamat kepada personil Polres Poso dan Personil Batalion B Pelopor Brimobda Sulawesi tengah yang diawali oleh Kapolres Poso dan ikuti oleh seluruh Personil.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel