-->

KAPOLRES PALU MENJADI INSPEKTUR UPACARA HUT SATPAM KE- 38


Tribratanewspoldasulteng.com – Minggu Tanggal 30 desember 2018 Pukul 08.00 wita ,Kapolres Palu Akbp Mujianto, S.l.K menjadi inspektur upacara ulang tahun satpam yang ke – 38 .

Upacara hut satpam tersebut dihadiri oleh Tamu Undangan yakni, Walikota Palu, ketua DPRD Palu , Forkompimda kota palu, Para Pemimpin badan usaha Jasa kota Palu .

Dalam hut satpam tersebut kapolres palu menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik indonesia “mengucapkan selamat ulang tahun ke – 38 kepada seluruh personel satuan pengamanan dimana pun bertugas”,kapolres palu juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel satuan pengamanan untuk dipedomi dan dilaksanakan yakni :

* Senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moril dalam mengemban amanah prifesi yang luhur dan mulia .

* Jaga kehormatan pribadi dengan berpedang teguh pada kode etik dan profesi satuan pengamanan.,serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

* Tingkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi ganguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dengan optimal. 

* Senantiasa tingakatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan Pelaksanaan tugas. 

* Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama senergis dengan jajaran polri dan seluruh stekeholders lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan dilingkungan kerja. 

Dalam hut satpam tersebut, Kapolres Palu Akbp Mujianto, S.I.K meberikan santunan kepada dua personil satuan keamanan yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami pada saat melaksanakan tugas pada tanggal 28 september 2018 , selanjutnya Bapak Kapolres Palu menyempatkan diri memberikan nasi tumpeng kepada personil satuan keamanan yang paling tertua dan termuda disaksikan oleh para undangan dilapangan upacara.

Kapolres Palu, Akbp Mujianto, S.I.K menghimbau kepada Personil satuan Keamanan agar selalu menjaga kekompakan dan senergi dengan pihak kepolisian, apa bila ada gangguan keamanan ditempat kerjanya segera melaporkan kepolisian untuk segara ditindak lanjuti. Tegas orang Nomor Satu dipolres Palu.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel