-->

Hi ABDILLAH Hi GAFFAR SH, SAMPAIKAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF SAAT PAMIT

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Hi ABDILLAH Hi GAFFAR SH, SAMPAIKAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF SAAT PAMIT. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Hi Abdillah Hi Gaffar, SH
Penghujung Tahun 2018, hari Senin 31 Desember merupakan hari terakhir bagi Hi Abdillah Hi Gaffar SH menyandang predikat sebagai Pegawai Negeri Sipil sebab terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019, ia telah memasuki masa purna tugas (pensiun) setelah hampir 30 tahun mengabdikan dirinya dalam bidang pemerintahan.
Berbagai jabatan di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli pernah dipercayakan pada pria kelahiran Tolitoli 28 Desember 1958 itu, di antaranya Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan terakhir sebagai Asisten Sekretaris Daerah bidang Administrasi Umum.
Dalam amanatnya saat menerima apel sore di hadapan para pejabat dan staf Sekretariat Daerah di halaman Kantor Bupati (senin, 31/12), Hi Abdillah Hi Gaffar menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, Sekretaris Daerah serta seluruh Pegawai atas kerjasama dan sinergitas yang terbangun selama ini sehingga dirasakan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas yang dipercayakan padanya. Selain itu, Hi Abdillah juga menyampaikan permohonan maaf bila selama ia masih aktif, baik untuk urusan dinas maupun di luar kedinasan terdapat hal-hal yang mengecewakan atas sikap yang ditunjukkannya.
Hi Abdillah Hi Gaffar SH berpamitan dengan semua pejabat dan staf  saat mengikuti apel sore terakhir dalam rangka memasuki masa purna tugas (pensiun), senin 31 Desember 2018. Foto: Faizal
Mengakhiri amanatnya, Hi Abdillah pamit dan menyampaikan harapan kiranya jalinan silaturrahmi jangan terputus hanya karena tidak ada lagi hubungan kerja.
Apel sore itu, ditutup dengan jabatan tangan kepada Hi Abdillah Hi Gaffar SH dari semua pejabat dan staf yang hadir pada saat itu.


Reporter: A S R I A T I
Editor    : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Hi ABDILLAH Hi GAFFAR SH, SAMPAIKAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF SAAT PAMIT . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel