-->

Tim Charli Amankan 4 Unit SPM Hasil Curian RD di Kabupaten Keerom

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Charli Amankan 4 Unit SPM Hasil Curian RD di Kabupaten Keerom. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kurun waktu dua hari, Tim Charlie Sakura Polres Jayapura Kota berhasil mengumpulkan barang bukti berupa 4 unit sepeda motor curian hasil dari pada perbuatan pelaku RD (18) yang beberapa waktu lalu ditangkap. Keempat SPM tersebut diamankan oleh Tim Charlie di Kabupaten Keerom,  Selasa-Rabu (04-05/12/18).

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK selaku pembina utama Tim Charlie ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan pengumpulan barang bukti tersebut, dimana timnya berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor hasil curian pelaku RD yang disimpannya di Kabupaten Keerom melalui hasil pemeriksaan dan pengembangan terhadap pelaku.


Kapolres mengatakan, Tim setelah melakukan pengembangan terhadap pelaku RD, diakui bahwa SPM hasil curiannya berada di Kabupaten Keerom, merespon hal tersebut tim langsung berkordinasi dengan Wakapolres Keerom selaku pemilik wilayah hukum. 

"Wakapolres Keerom Kompol Junus Pocerattu setelah dihubungi langsung memerintahkan tim opsnalnya untuk membantu tim Charlie mengumpulkan barang bukti yang dicari, dan dengan etikat baik Pelaku RD yang saat itu turut serta, tim akhirnya berhasil mengumpulkan barang bukti sepeda motor berbagai jenis sebanyak 4 unit," Ungkap Kapolres.

Lanjut dirinya menjelaskan, Keempat sepeda motor yang berhasil diamankan adalah, 2 unit SPM Yamaha Vixion dan 1 unit Honda Supra serta 1 Unit Honda Vario, dan kini keempat sepeda motor tersebut telah berada di Mapolres Jayapura Kota. 

"Keempat motor tersebut yang kini telah diamankan di Mapolres Jayapura Kota diambil di beberapa tempat berbeda di Kabupaten Keerom, dimana 2 diantaranya berada di Polres Keerom. smentara 2 lainnya berada ditempat penyimpanan pelaku RD," Ungkap Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Charli Amankan 4 Unit SPM Hasil Curian RD di Kabupaten Keerom . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel