-->

Dipengaruhi Miras, SPM Jupiter Tabrak SPM Yamaha Aerox Yang Terparkir

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dipengaruhi Miras, SPM Jupiter Tabrak SPM Yamaha Aerox Yang Terparkir. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lalulintas Polsek Abepura tangani kasus lakalantas yang melibatkan SPM Yamaha Jupiter dengan SPM Yamaha Aerox yang terparkir didepan Masjid Al-Jihad Jalan Argapura Distrik Jayapura Selatan. Selasa (4/12/2018) sore pukul 15.30 wit.

Kejadian berawal SPM Jupiter yang dikendarai oleh Silas Rumkabu (22) dan penumpang Erol (22) yang dipengaruhi minuman keras dari jalan hotel relat tujuan kearah TL Resimen dengan kecepatan tinggi.


Sesampainya di TKP depan Masjid Al-Jihat SPM Jupiter tersebut hilang kendali dan menabrak SPM Yamaha Aerox PA 2899 RM milik Sulaiman (53) yang terparkir  didepan masjid sehingga kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan, yang mana pengendara SPM Jupiter yang dipengaruhi minuman keras menabrak SPM Yamaha Aerox yang terparkir di depan masjid Al-Jihat.

Lanjut Kasat Lantas, untuk kerugian akibat kecelakaan tersebut diperkirakan Rp. 1.000.000,- dan pengendara bersama penumpang SPM Jupiter hanya mengalami luka ringan.

"Kasus tersebut sudah ditangani oleh unit laka polres jayapura kota dengan mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, memintai keterangan pengendara yang terlibat serta membuat laporannya,"Ujar AKP Junan Plitomo, S.Sos.

Kasat lantas menambahkan, dari hasil olah TKP dapat disimpulkan bahwa kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Jupiter yang dipengaruhi minuman keras dan hilang kendali sehingga menabrak SPM Yamaha Aerox.(*)

Penulis.   : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dipengaruhi Miras, SPM Jupiter Tabrak SPM Yamaha Aerox Yang Terparkir . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel