-->

Satreskrim Polres Tolitoli Berhasil Ungkap Pencurian di Galang


Tribratanewspoldasulteng.com - Sat Reskrim Polres Tolitoli berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di Desa Ginunggung Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, Selasa (20/11/2018).
Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP /54/XI/2018/Res Tolis/Sek Galang, tersangka berinisial SB (25) yang beralamatkan di Desa Tamit Kec.Bunobogu Kab.Tolitoli.
Kasus pencurian tersebut terjadi pada hari jumat tanggal 9 November 2018 di Desa Ginunggung Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli di salah satu rumah warga.
“Tersangka mencungkil jendela rumah korban dengan menggunakan obeng kemudian masuk ke dalam rumah dan mengambil 1 (satu) unit laptop merk Acer warna biru yang di letakkan diruang keluarga, kemudian tersangka menjual laptop tersebut dan uangnya digunakan untuk kepentingan pribadi” kata Kasat Reskrim Polres Tolitoli AKP Esti Prasety.
7663a47b-3cbb-4284-b0b8-3db1bcfc5424
Dari hasil penyelidikan petugas, tersangka ditangkap di Desa Buntuna Kecamatan Baolan pada hari selasa (20/11) pada pukul 23.00 WITA.
Tersangka juga merupskan seorang residivis yang baru keluar 1 tahun lalu degan kasus yang sama.
“Selain 1 unit laptop, sebelumnya pelaku juga mencuri sepeda motor di Desa Siapo dan barang bukti sudah ia jual di Pantai Timur Daerah Moutong” tambahnya.
Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Tolitoli guna pemeriksaan lebih lanjut.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel