-->

Kegiatan TMMD Ke-102 Lampaui Target Yang Ditentukan





Lumajang ( sekilasmedia com)Kegiatan TMMD ke 102 yang dipusatkan di Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang melampaui target yang ditentukan. Hal itu, dipaparkan Komandan Kodim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, SE., di hadapan  Pangdam V/BRW, Mayor Jenderal TNI Arif Rahman di Makodim 0821, Rabu (08/08/2018) pagi.                                   
Kehadiran Pangdam V Brawijaya disambut Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., beserta Forkopimda Kabupaten Lumajang dan Para Prajurit TNI Kodim 0821 Lumajang.                       


Kedatangan Pangdam V Brawijaya ke Lumajang, dalam rangka menutup secara resmi TMMD 102 yang berlansung sejak tanggal 10 Juli lalu dan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2018.

Lebih jauh, Dandim 0821 Lumajang memaparkan hasil kegiatan TMMD yang berlokasi di Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo, Kecamatan Pasrujambe tersebut.

Dalam paparanya, Dandim 0821 Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan TMMD tersebut sudah berjalan 100%, sesuai dengan target. Bahkan, ada beberapa kegiatan yang over prestasi (lebih dari target yang ditentukan). "Kegiatan kita sudah berlangsung 100%, pembangunan jembatan, drainase, musholla, perbaikan rumah warga sudah selesai," ujarnya.

Sedangkan untuk kegiatan yang over prestasi tersebut diantaranya Pembangunan tugu Brawijaya yang akan diresmikan oleh Pangdam dan sesuai permintaan masyarakat lokasi tersebut dinamakan Jalan Brawijaya. Beberapa prajurit TNI yang tinggal di rumah masyarakat juga berinisiatif untuk membangunan MCK, bak mandi, pengecoran teras rumah, dan penyediaan tanaman polibag di rumah warga.

Selain pembangunan fisik, juga dilakukan kegiatan non fisik seperti sosialisasi, penyuluhan, bakti sosial, pemberian bantuan sosial, pelatihan, dan beberapa kegiatan lainya yang bekerjasama dengan instansi terkait.

Usai dari Makodim 0821 Lumajang, Pangdam V Brawijayai Berseta Rombongan menuju ke lokasi TMMD untuk meninjau dan melaksanakan upacara penutupan TMMD ke 102. Tuturnya ( lukito)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kegiatan TMMD Ke-102 Lampaui Target Yang Ditentukan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel