-->

Jalasenstri CBS Puspomal adakan Kunjungan Sosial Kerumah Warakawuri.


Bogor SKI -  Danpuspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. didamping ketua Jalasenastri CBS Puspomal Ny. Wiwik Nazali beserta para Direktur Puspomal dan pengurus Jalasenastri CBS Puspomal melaksanakan kunjungan sosial ke rumah Warakawuri di daerah Ciangsana Bogor Jawa Barat (8/8/2108)

Kunjungan sosial ini merupakan agenda rutin Jalasenastri CBS Puspomal yang sekaligus dalam rangka rangkaian HUT Jalasenastri ke 72 Tahun 2018 dan juga sebagai ajang tali silaturahmi pembina dan ketua Jalasenastri CBS Puspomal dengan warakawuri dan anak yatim piatu. Kegiatan kali ini mengangkat tema Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa.

Diakhir acara ketua Jalasenastri CBS Puspomal memberikan tali asih kepada beberapa warakawuri  dan santunan anak yatim piatu berupa perlengkapan sekolah sehingga dapat membantu meringankan beban para anak yatim tersebut. (Egi )


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jalasenstri CBS Puspomal adakan Kunjungan Sosial Kerumah Warakawuri. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel