-->

JELANG PURNA TUGAS,BUPATI PAMIT DENGAN TETANGGA SEKITAR PENDOPO KABUPATEN.

                 
                 
Lumajang,(sekilamedia.com)-- Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., mengundang warga sekitar Pendopo Kabupaten untuk berpamitan dengan warga masyarakat yang tinggal di  sekitar Pendopo Kabupaten Lumajang, di Peringgitan Rumah Dinas Bupati, Jum'at (24/8/2018) sore.

 Bupati menjelaskan maksud silaturahmi tersebut dalam rangka berpamitan menjelang masa purna tugasnya sebagai Bupati Lumajang. "Sebelum saya pulang ke Desa Karangsari, saya pamit kepada para tetangga di Kelurahan Ditotrunan. Tolong disampaikan permohonan maaf saya kepada warga, selama 10 tahun ini saya tinggal di lingkungan Kelurahan Ditotrunan," ujarnya.

Bupati menyampaikan, selama masa kepimpinannya baik menjadi Bupati ataupun saat menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati DR. Sjahrazad Masdar, Bupati As'at banyak mengambil hikmah dan pengalaman dalam dunia birokrasi. Ia berharap nantinya Kabupaten Lumajang semakin baik.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar masyarakat Lumajang, khususnya warga masyarakat di Kelurahan Ditotrunan ikut menjaga Alun-alun yang masuk dalam wilayah Ditotrunan. "Ke depan, alun-alun ini harus semakin sehat dan semakin baik.  Lumajang ini jantungnya religius, masyarakat harus ikut menjaganya," ungkapnya (kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang JELANG PURNA TUGAS,BUPATI PAMIT DENGAN TETANGGA SEKITAR PENDOPO KABUPATEN. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel