-->

ANTISIPASI KANKER SERVIKS JALASENASTRI CBS PUSPOMAL ADAKAN PEMERIKSAAN PAP SMEAR*

Jakarta SKI - Untuk mengantisipasi ancaman penyakit kanker Serviks yang menjadi momok kaum hawa, Jalasenastri CBS Puspomal bekerjasama dengan RS. Islam Jakarta memberikan pengetahuan tentang pencegahan karker mematikan dan pemeriksaan Pap Smear, di Mako Puspomal Kelapa Gading, Senin (20/8/2018).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-72 tahun 2018 yang di buka langsung oleh ketua Jalasenastri CBS Puspomal Ny.  Wiwik Nazali dan dihadiri kurang lebih 100 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota Jalasenastri CBS Puspomal, ibu-ibu dari Komplek TNI AL Kodamar, Dewa Kembar dan Cipinang serta PNS wanita Puspomal.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Jalasenastri CBS Puspomal mengucapkan terima kasih kepada pihak RS. Islam Jakarta dan juga atas kehadiran ibu-ibu Jalasenastri sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pemeriksaan Pap Smear merupakan pencegahan dini terhadap bibit penyakit kanker Serviks sehingga apabila terdeteksi dapat segera dilakukan penanganan medis lebih lanjut, karena ibu adalah tiang rumah tangga apabila ibunya sakit maka suami dan anak-anak tidak terurus sehingga dapat mengakibatkan hancurnya rumah tangga.

Semoga apa yang sudah kita lakukan ini bisa menjadi sarana pencegahan dari penyakit  mematikan ini dan kita selalu mendapat lindungan dari Allah SWT, pungkasnya.(Wr/Egi )


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang ANTISIPASI KANKER SERVIKS JALASENASTRI CBS PUSPOMAL ADAKAN PEMERIKSAAN PAP SMEAR* . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel