-->

Tim Inafis Polres Bitung Datangi TKP Kebakaran Kios Di Pasar Girian

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Inafis Polres Bitung Datangi TKP Kebakaran Kios Di Pasar Girian. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tim Inafis POlres Bitung Olah TKP Kebakaran pasar girian kota bitung
Humas Polres Bitung - Setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa ada kejadian kebakaran, Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Edy Kusnadi, SH bersama Tim Inafis Polres Bitung langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP di lokasi kebakaran Kios dan lapak pasar girian Kota Bitung, Selasa (24/04/2019).

Menurut keterangan Lelaki IY (62) warga kelurahan girian weru 1 Kecamatan Girian Kota Bitung. menerangkan bahwa pada jam 04.30 Wita dini hari telah terjadi Kosleting / arus pendek yang terjadi di Pasar Girian Kota Bitung, kabel-kabel yang terletak di Pasar Girian Kota Bitung dalam keadaan menyala dan sesaat kemudian telah terjadi kebakaran di kios milik Tante Ci A Kios Pakaian.

Dan lelaki alias IY langsung berusaha memadamkan api tersebut serta membangunkan yang ada di kios-kios tapi belum ada banyak orang yang bangun sehingga api menjalar dengan cepat ke arah pasar bagian barat dan sekitar dua ratus kios habis terbakar.

Kebakaran terjadi akibat Kosleting listrik atau arus pendek dari kios Ci A dan merembet ke kios beras milik dari lelaki FB pedagang Beras warga kelurahan Girian Bawah lingkungan VI RT 01 Kecamatan Girian Kota Bitung, pemadam kebakaran kota bitung langsung menuju lokasi TKP untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Barang Bukti  yang diamankan 1 (satu) unit meteran yang hangus terbakar di titik sumber api, Kebakaran terjadi akibat Kosleting listrik atau arus pendek, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun ada sekitar dua ratus kios habis terbakar”, Pungkas AKP Edy Kusnadi, SH.

Kasat reskrim polres bitung olah tkp kebakaran pasar girian kota bitung

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Inafis Polres Bitung Datangi TKP Kebakaran Kios Di Pasar Girian . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel