-->

Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan Amankan Tiga Orang Anggota Gangster Warsil Dalam 58

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan Amankan Tiga Orang Anggota Gangster Warsil Dalam 58. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Senin, 15 April 2019 - 13:38 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Eagle One Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan tiga orang anggota gangster dengan nama Warsil Dalam 58, pada Minggu 14 April 2019 dini hari.

Menurut Kepala Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan, Aipda Oka Bartono, pihaknya berhasil mengamankan pelaku setelah sebelumnya melakukan pemantauan di media sosial. Hal ini dikarenakan kelompok tersebut saat melancarkan aksinya melakukan siaran langsung di jejaring akun instagramnya.

“Pada saat tim melaksanakan patroli malam tim tidak lupa memantau sosial media instagram mengikuti live akun instagram gangster tersebut kemudian tim mengikuti pergerakan segerombolan gangster tersebut mulai dari Jalan Pondok Indah hingga sampai ke wilayah Pejaten,” kata Aipda Oka kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Polisi, kata Aipda Oka, menduga para kelompok itu akan melancarkan aksi tindak kejahatan dan mendapati para pelaku sedang berada di Pejaten, Jakarta Selatan. Polisi pun langsung mengamankan 3 orang berinisal MR, MI, IZ.

“Kemudian pada saat ganster tersebut berhenti tim meringkus dan langsung mengamankan 3 orang dari segerombolan gangster tersebut yang diduga akan melakukan tindak kejahatan,” beber Aipda Oka.

Setelah itu, ketiga orang itu dibawa ke Polsek Metro Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Dan kemudian tim mengamankan barang bukti 1 buah clurit,” ungkap Aipda Oka.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan Amankan Tiga Orang Anggota Gangster Warsil Dalam 58 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel